Download Software Point of Sales online Omega POS Cloud

Download Software Point of Sales online Omega POS Cloud

Postingan by mMn SEO mengenai Download Aplikasi Software Point of Sales online Omega POS Cloud kinerja toko Cloud Microsoft Dynamics POS Optimize dan membuat orang Anda lebih productiveSuccess di ritel membutuhkan titik penjualan ( POS ) alat manajemen toko yang memenuhi kebutuhan bisnis Anda saat ini dan memungkinkan Anda untuk merespon dengan cepat berubah. Microsoft Dynamics Software Point of Sales online Omega POS Cloud memberikan wawasan yang lebih baik ke dalam bisnis Anda, membantu Anda untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, memberdayakan karyawan Anda untuk membuat keputusan yang lebih baik, menanggapi perubahan situasi bisnis, dan menurunkan titik IT software costs. Demystifying Anda penjualan online omega pos awan Malware dan Attacks Cybercriminals memiliki haus tak terpuaskan untuk data kartu kredit. Ada beberapa cara untuk mencuri informasi ini online, tetapi Point of Sales adalah target yang paling menggoda. Diperkirakan 60 persen dari pembelian di titik pengecer of Sales ( POS ) yang dibayar untuk menggunakan kartu kredit atau kartu debit. Mengingat bahwa pengecer besar dapat memproses ribuan transaksi setiap hari meskipun mereka POS, maka bisa dipastikan bahwa terminal POS telah datang ke garis bidik penjahat dunia maya mencari volume besar data kartu kredit . Unduh Serangan kami pada Point of Sales Sistem whitepaper untuk rincian tentang bagaimana serangan POS dilakukan, dan bagaimana melindungi terhadap mereka.

Saat ini, ada sejumlah forum internet secara terbuka menjual kredit dan kartu debit data dalam berbagai format. Yang paling umum adalah " CVV2 " di mana penjual memberikan nomor kartu kredit, bersama dengan tambahan CVV2 kode keamanan yang biasanya di bagian belakang kartu. Data ini cukup untuk memfasilitasi pembelian online. Namun beberapa penjual juga menawarkan lebih menguntungkan " Jalur 2 " data. Ini adalah istilah untuk data yang disimpan di strip magnetik kartu itu. Software Point Of Sales Online Omega POS Cloud Data ini lebih menguntungkan karena memungkinkan penjahat untuk mengkloning kartu, yang berarti mereka dapat digunakan di toko-toko bata - dan - mortir atau bahkan ATM jika PIN tersebut tersedia. Nilai data yang tercermin dalam harga jual secara online dan harga ini sangat bervariasi. Data CVV2 dijual untuk sebagai sedikit sebagai $ 0,1 sampai $ 5 per kartu sementara Jalur data 2 dapat biaya hingga $ 100 per card.Figure. Data kartu kredit untuk dijual di forum internet. Jadi bagaimana penjahat mendapatkan data ini? Skimming adalah salah satu metode yang lebih populer. Ini melibatkan menginstal perangkat keras tambahan ke Software Point of Sales online Omega terminal POS Cloud yang kemudian digunakan untuk membaca track 2 data dari kartu. Namun karena membutuhkan akses fisik ke POS, dan peralatan tambahan yang mahal , sulit bagi penjahat untuk melakukan hal ini dalam skala besar . Untuk mengatasi masalah ini penjahat telah berpaling ke solusi perangkat lunak dalam bentuk POS malware. Dengan menargetkan pengecer besar dengan penjahat malware ini dapat diperoleh data untuk jutaan kartu dalam satu kampanye.

POS malware mengeksploitasi celah dalam keamanan bagaimana data kartu ditangani. Sementara data kartu dienkripsi seperti itu dikirim untuk otorisasi pembayaran, itu tidak dienkripsi sedangkan pembayaran sebenarnya sedang diproses, yaitu saat ketika Anda menggesek kartu di POS untuk membayar barang-barang Anda. Penjahat pertama dieksploitasi ini celah keamanan pada tahun 2005 ketika kampanye diatur oleh Albert Gonzalez mengarah pada pencurian data untuk 170 juta kartu. Sejak saat itu pasar telah berkembang dalam penyediaan dan penjualan malware, yang berbunyi Jalur 2 data dari memori terminal Unduh Aplikasi Untuk. Kebanyakan sistem Software Point of Sales online Omega POS Cloud yang berbasis Windows, sehingga relatif mudah untuk membuat malware untuk menjalankan pada mereka. Malware ini dikenal sebagai memori - gesekan malware seperti yang terlihat dalam memori untuk data, yang sesuai dengan pola data Jalur 2. Setelah menemukan data ini di memori, yang terjadi segera setelah kartu digesek, itu menyimpannya dalam sebuah file pada Download Aplikasi, yang penyerang kemudian dapat mengambil. Bagian yang paling terkenal dari malware adalah POS Black POS yang dijual di forum cybercrime. Symantec mendeteksi malware ini sebagai Infostealer.Reedum.B. Berbekal POS malware, tantangan berikutnya bagi penyerang adalah untuk mendapatkan malware ke Software Point of terminal Penjualan Online Omega POS Cloud. Terminal POS biasanya tidak terhubung ke Internet tetapi akan memiliki beberapa konektivitas ke jaringan perusahaan. Penyerang karena itu akan mencoba untuk menyusup ke jaringan perusahaan pertama. Mereka dapat melakukan hal ini dengan memanfaatkan kelemahan dalam sistem menghadap eksternal, seperti menggunakan injeksi SQL pada server Web, atau mencari perangkat pinggiran yang masih menggunakan password default pabrik. Setelah di jaringan, mereka akan menggunakan berbagai alat hacking untuk mendapatkan akses ke segmen jaringan hosting sistem Software Point of Sales online Omega POS Cloud. Setelah malware terinstal POS, penyerang akan mengambil langkah-langkah untuk memastikan aktivitas mereka terjadi tanpa disadari. Langkah-langkah ini dapat mencakup menggosok file log atau merusak perangkat lunak keamanan, yang semua memastikan bahwa serangan itu bisa bertahan dan mengumpulkan data sebanyak mungkin.

Sayangnya, pencurian data kartu alam ini kemungkinan akan berlanjut dalam waktu dekat. Data kartu Dicuri memiliki terbatas rak-hidup. Perusahaan kartu kredit yang cepat untuk melihat pola pengeluaran anomali, seperti pemilik kartu jeli. Ini berarti bahwa penjahat membutuhkan pasokan " fresh " nomor kartu. Kabar baiknya adalah bahwa pengecer akan belajar pelajaran dari serangan ini baru-baru ini dan mengambil langkah-langkah untuk mencegah terjadinya kembali serangan jenis ini. Teknologi pembayaran juga akan berubah. Banyak pengecer AS sekarang mempercepat transisi ke EMV, atau " chip dan pin " teknologi pembayaran. Chip dan Pin kartu jauh lebih sulit untuk mengkloning, membuat mereka kurang menarik bagi penyerang. Dan tentu saja model pembayaran baru dapat mengambil alih. Ponsel pintar dapat menjadi kartu kredit baru sebagai ponsel, atau NFC, teknologi pembayaran menjadi lebih banyak diadopsi. Tidak ada keraguan bahwa penjahat cyber akan merespon perubahan ini. Tapi seperti pengecer mengadopsi teknologi baru dan perusahaan keamanan terus memantau penyerang, pencurian POS skala besar akan menjadi lebih sulit dan tentu saja kurang menguntungkan. Untuk rincian lebih lanjut tentang bagaimana Software Point of serangan Penjualan Online Omega POS Cloud dilakukan dan bagaimana melindungi mereka, lihat whitepaper kami: Serangan terhadap Point of Systems.

Terima kasih sudah membaca mengenai Download Software Point of Sales online Omega POS Cloud dan jangan lupa untuk membaca mengenai teMplate SEO Friendly Responsive dan semoga postingan ini bermanfaat. wassalam



Bagikan artikel ini ke » Facebook Twitter Google+ dan kunjungi juga » mMn mMUFIDn
Posted by admin, Published at 03.25 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia
Aplikasi Kasir Online Omegasoft